.

Senin, 09 Juli 2012

NITRO METAL COATING


  PT.Mitra Cemerlang Indonesia didirikan untuk memenuhi kebutuhan pecinta otomotif di tanah air akan produk berkualitas yang dapat meningkat performance dan sekaligus memberikan perlindungan kepada mesin kendaraan mereka. Indonesia sebagai salah satu pangsa pasar otomotif terbesar di Asia Tenggara bahkan di Asia, dengan jumlah populasi kendaraan roda dua (sepeda motor) dan mobil yang berjumlah +/- 70 juta kendaraan (data dari BPS tahun 2009) dan terus bertambah sekitar 5 juta kendaraan per-tahun-nya, menunjukkan bahwa pertumbuhan ekonomi di Indonesia mengalami peningkatan pesat dalam kurun waktu 10 tahun terakhir.
   Namun tentu saja tetap harus dicermati bahwa jumlah kendaraan yang banyak tersebut juga turut menyumbang polusi udara yang mencemari dan mempengaruhi kualitas udara yang kita hirup dan merupakan suatu problematik serius yang harus ditangani bersama. Bukan saja oleh pemerintah, melainkan harus dilakukan secara proaktif oleh pemilik kendaraan itu sendiri agar dapat menjaga dan merawat kendaraan-nya dengan sebaik mungkin; sehingga dengan kondisi mesin yang baik diharapkan dapat mengurangi kadar polusi yang dihasilkan dari pembakaran yang kurang baik (salah satunya dipengaruhi oleh faktor kinerja mesin yang tidak optimal).
MISI KAMI
   Kami mempunyai Misi untuk turut berpartisipasi dengan membantu menjaga kesehatan lingkungan udara yang kita hirup, dengan mengurangi polusi dari asap kendaraan dengan memasarkan produk berkualitas tinggi untuk pengguna kendaraan di Indonesia, sehingga bisa menciptakan kondisi udara yang lebih baik. Selain itu, dengan memelihara kesehatan dari kendaraan anda maka akan mengurangi pemborosan biaya perawatan, masa pakai kendaraan yang lebih lama dan peningkatan efisien kerja dengan semakin jarangnya kerusakan kendaraan yang terjadi. Penggunaan produk-produk dari Nitro, dapat turut menjaga kesehatan dari kendaraan anda dan memungkinkan kondisi-kondisi yang telah disebutkan tersebut dapat terjadi. Mari bergabung menjadi komunitas Metal Coaters sekarang juga! Cintailah kendaraan Anda! Cintailah BUMI ini!

GO GREEN LIFESTYLE
VISI KAMI
   Kami mempunyai Visi agar produk Nitro dapat dikenal luas dan dipergunakan oleh SEMUA PEMILIK KENDARAAN di Indonesia. Bahkan di negara-negara lain-nya. Dan perusahaan juga ingin memberikan kontribusi kepada peningkatan per ekonomian Nasional dengan membuka kesempatan sebesar-besarnya kepada masyarakat luas untuk dapat menjadi Franchisee Nitro Metal Coating. Sebagai franchisee dari Nitro Metal Coating - dapatkan peluang usaha yang *SANGAT LUAR BIASA* dan dapat dijalankan oleh *SEMUA ORANG*. Untuk lebih jelasnya mengenai Franchise dari Nitro Metal Coating, silahkan klik disini.

DAPATKAN PENGHASILAN LUAR BIASA
   Akhir kata, kami berkeyakinan bahwa dengan dukungan produk-produk yang inovatif, luar biasa namun simpel yang kami sediakan dan dengan didukung adanya sistem pemasaran yang luar biasa dan dengan kontribusi dari seluruh franchisee Nitro maka produk dari Nitro akan dapat segera dikenal di seluruh pengguna dan pecinta kendaraan di tanah air (bahkan internasional). Mari kita bersama-sama membangun suatu komunitas yang lebih baik untuk diri kita sendiri, keluarga, bangsa dan negara. Agar kita dapat menjadikan kehidupan yang lebih baik untuk masa sekarang dan masa depan yang cerah.

NITRO METAL COATING adalah produk berkualitas yang di produksi di USA dan distribusikan oleh PT.Mitra Cemerlang Indonesia (PT.MCI). Nitro Metal Coating sebagai "Oli Additive/Oli Vitamin" yang mempunyai fungsi sebagai berikut:
1.    #1.Melindungi mesin anda dari aus dan panas akibat pelumasan yang tidak optimal.
2.    #2.Meningkatkan kinerja mesin anda secara signifikan (Top Performace mesin anda akan naik).
3.    #3.Meningkatkan efisiensi pemakaian bahan bakar.
4.    #4.Memperpanjang masa pakai oli yang anda gunakan.
5.    #5.Meningkatkan kualitas pelumasan oli
NITRO Metal Coating mempunyai ketahanan istimewa terhadap air (water proofing), tidak seperti oli biasa yang mudah beremulsi dan rusak bila tercampur dengan air.
Selain itu NITRO Metal Coating membuat oli menjadi lebih melekat pada logam mesin, sehingga terus melumasi logam mesin sekalipun walaupun dalam kondisi volume oli yang kurang.
NITRO Metal Coating mengandung PARAFINIK berkualitas tinggi yang khusus dikembangkan untuk mengurangi aus, mencegah kerusakan dan "DOWNTIME"!
Umumnya oli mesin biasa kurang melindungi karena pelumasan tidak merata pada kondisi kerja yang berat.
Dengan menggunakan NITRO Metal Coating, membuat oli memiliki daya kohesi yang kuat sehingga mencegah pembuihan dalam minyak dan tidak mudah terlempar. Pelumasan menjadi lebih sempurna karena mengikuti putara roda gigi.

WATER PROOFING

NAFTANIC VS PARAFFINIC

PELUMASAN MENJADI MAKSIMAL
PROBLEM-PROBLEM YANG SERING DIHADAPI
Kesemua problem-problem tersebut dapat menyebabkan: Mesin bekerja lebih berat, Boros BBM, Menimbulkan Polusi Udara, Biaya Maintenance Tinggi. Untuk itulah maka Anda perlu untuk memikirkan perlindungan EXTRA bagi mesin kendaraan Anda yang notabene merupakan Jantung dari Kendaraan Anda.
Bila Jantung Kendaraan Anda (Mesin) selalu dalam *KEADAAN SEHAT*, maka banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan. Antara lain:Kinerja mesin menjadi lebih maksimal (tarikan enteng, suara mesin lebih halus), Efisiensi penghematan BBM, Mengurangi Polusi Udara secara Signifikan, Rendah Biaya Maintenance dan Otomatis Produktifitas Kinerja Anda pun akan meningkat!
BIAYA YANG ANDA KELUARKAN SANGATLAH MURAH BILA DIBANDINGKAN DENGAN MANFAAT YANG ANDA DAPATKAN!
CUKUP DENGAN:
Rp.250/Hari*

Atau
Rp.1,500/Hari**
Maka Anda sudah dapat mendapatkan perlindungan Maksimal untuk Jantung Kendaraan Anda!

KOMUNITAS METAL COATERS
Salam Metal,
Direksi PT.Mitra Cemerlang Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar